We are Revolutioner !


"Awal liburan semester ini, bersenang-senang dgn cara yang ga biasa... bersama mereka yg mau membangun HMSI jauh lebih baik :))" - Fadly Syahputra

Saya bukan organisatoris, apalagi aktivis. Pun bukan mahasiswa tulen yang dateng ke kampus cuma buat belajar dan nugas di ruang baca. Kalo boleh jujur, sampai semester 5 ini saya masih memegang motto sederhana ini :
"Kuliah nomer satu, bermain diutamakan"

Cemburu Itu

"Cemburu adalah perahu Nabi Nuh yang tergenang, di dalam hati yang karam. Lalu, naiklah ke geladak perahu itu, binatang yang berpasang-pasangan : perasaan tak berdaya-ingin mengalahkan, rencana jahat-penyesalan, kesedihan-gengsi...," kata lelaki itu.
Padang Bulan, karya Andrea Hirata.

Cukup 2500 mdpl Saja (Part 3)

Lanjutan dari Cukup 2500 mdpl Saja (Part 2)
Matahari bener-bener bikin anget Ranukumbolo yang kelewat dingin. Perasaan udah tidur dalem sleeping bag, udah pake kaos kaki, sarung tangan, jaket tapi bangun-bangun tetep aja kedinginan. Kami sarapan dengan coklat panas dan mie instan saja pagi itu. Gak kepikiran buat nasi inget-inget tim kami lainnya belum tau lagi dimana. Untung mereka bawa tenda sendiri haha. Mas Septyo sama mas Rahman sibuk beresin tenda dan segala perlengkapan yang abis dipake, saya dan mbak Amel malah foto-foto hehe.

Cukup 2500 mdpl Saja (Part 2)


Lanjutan dari Cukup 2500 mdpl Saja (Part 1)

Mulai pendakian jam 11 siang dengan semangat dan senyum yang masih sumringah sebelum akhirnya gak beraturan :p Komposisi tim terdiri dari 5 cowok dan 2 cewek. Dan kondisi ini sangat menguntungkan (aku) hahaha. Maklum saya cewek dan baru pertama kali naik, mas-mas lebih banyak ngalah bawain perlengkapan hehe. Carrier saya (cukup) 8 kg saja..

Bertemu dalam Ketidaksengajaan

"Nobody is perfect, until you fall in love with them"

Rencana Allah selalu indah.
Saya selalu berusaha untuk meyakini hal ini dalam setiap langkah hidup saya. Termasuk dalam hal jatuh cinta dan dicintai. Betapa Allah telah menyiapkan skenario yang begitu indah. Andai saja saat itu saya berangkat lebih dulu, andai saja saat itu Anda memutuskan untuk tidak bergabung... ah, berandai-andai memang indah. Pun bertemu Anda. Mengutip tweet salah seorang sahabat dalam sosial medianya :

"Tiap yang datang pasti memberi arti, pun yang pergi pasti akan memberi pembelajaran tersendiri"



Cukup 2500 mdpl Saja (Part 1)

" Semoga kita seabadi Mahameru.."

08 Mei 2014..
Aku inget pas itu aku lagi makan sate di daerah Dharmawangsa, tiba-tiba hp geter ada wassap masuk dari mbak Amel. Isinya pendek tapi bikin girang seharian : "kosongin 23-27 Mei kalo pengen ikut ke Semeru". Kyaaaa >< udah lama pengen banget kesana tapi gak nemu tim dan temen yang bisa diajakin naik. Alhasil ajakannya Mbak Amel langsung diterima tanpa cela hehe

23 Mei 2014..
Udah ngatur jadwal sedimikian rupa, maklum bulan Mei-Juni itu akhir semester, UAS, tugas, kuis udah keleleran minta dipacarin. Tapi namanya juga udah ngidam bertahun-tahun (ini lebay), dipakailah rumus EPC (emboh piye carane) biar bisa tetep berangkat. Tapi yaa.. namanya manusia, kan cuma bisa berencana kan...
Sehari sebelum tanggal 23 terpaksa cancel keberangkatan gara-gara kuota Semeru penuh. Padahal udah nyepik minta asisten biar bisa tuker jadwal praktikum, padahal udah nyiapin carrier, sleeping bag (ini bohong soalnya yang nyiapin mbak Amel :p), padahal udah mbayangin bakal hiking.... ah sudahlah. Asli desperate banget waktu itu, UAS sambil mbrebes mili hahahhaha (ini gak lebay, serius).
Dan efeknya adalaaaah... jadi gak excited lagi, ibaratnya nih, udah diajakin terbang ke puncak, trus sampe sana dijorokin sampe jatuh ke bawah. Kecewa kakak, dek..........

Welcoming You

Cie blog baru nih yee :p
Harapannya sih blog baru isinya lebih bermutu dan gak banyak curhatnya hehe,
Udah gitu aja.