Ini Sahabat atau Bidadari?

"Because life is too precious to waste your time to think about someone who didn't treat you right"

I'm blessed. Someone told me that I have to surround myself with the dreamers and the doers, the believers and thinkers, but most of all, I have to surround myself with those who see greatness within me, even I don't see it in myself.

Jadi ijinkanlah saya mengenalkan mereka, yang sejauh ini paling bisa menerima dan menghargai segala sifat dan sikap buruk yang ada dalam diri saya, yang mampu menghadapi dan tau bagaimana cara memperlakukan saya dalam segala kondisi, apalagi ketika saya lagi-lagi mulai mendramatisir masalah, yang tidak hanya menjadi pendengar, tapi juga menjadi pencela, dan yang selalu ada.




Here We Go..


Faishal Faza. Visioner dan sok tua. Jika kumpulan ini diibaratkan sebuah keluarga, maka Ichal-lah yang menjadi Ayahnya. Hobi banget nganalisis orang, ya meskipun hasil analisisnya sering salah hahaha. Enak banget diajak curhat masalah cowok karena dia termasuk tipe cowok yang nggak tahan "sendiri". Jadilah di kumpulan ini dia yang paling sering gonta-ganti gebetan yang akhirnya bikin dia punya banyak referensi mengenai masalah cewek. Nggak, dia nggak suka mainin cewek kok. Malah di kasus terakhir dia yang jadi objek permainannya :)))
Tipe mahasiswa yang kudu dijadiin panutan nih. Fokus banget sama kuliahnya. Jangan harap bisa ngajak jalan kalo dia besoknya ada kuis atau tugas. Semoga tahun depan bisa sidang ya, bro! Nanti aku dateng bawa pom-pom.
Relationship status : try to move on, good luck!
Makanan favorit : Nasi goreng Ondomohen, bubur ayam Mang Dudung.


Dhaifina Suci Soraya, biasa dipanggil Dhai, orang terhebat yang pernah saya temui. Yang paling tahan dan paling sabar ngehadepin aku disaat-saat terburuk. Orang lain tapi udah berasa kaya sodara kandung. Allah kaya udah ngatur kita buat ketemu ya, sis. Aku belajar banyak banget dari Dhai. Sabarnya mashaAllah. Punya segalanya tapi selalu apa adanya. Gak pernah gengsi, selalu sabar dengerin curhatan yang banyakan pointless. Bingung deskripsiin Dhai kaya gimana hehe.. Yang pasti aku bersyukur banget punya sahabat kaya Dhai. Terimakasih banyak beeeb :)))
It's been 5 years, right? I hope this friendship become last forever.
Relationship status : hard to describe, it's complicated.
Makanan favorit : Apa aja suka, paling suka bebek Palupi sama nasi goreng Pucang.


Krisna Pribadi. Biasanya kalo di cerita ftv, dalam sebuah geng pasti ada satu orang yang lemot, dan saking lemotnya sampe sering bikin temen-temennya kesel, nah disini peran itu dimainkan oleh Krisna. Nggak, Krisna nggak oon kok, cuma ya gitu suka lemot dan paling gak bisa diajak ngomong serius. Curhat serius ke dia ibarat nguras laut, sia-sia. Tapi jadi pilihan temen curhat yang paling baik mengenai masalah-masalah kuliah (yang tidak melibatkan hati). Soalnya jawaban dia pasti menenangkan "halah, gitu tok ae lho, aku ae pernah diusir pas kuis biasa ae, gak usah dipikirin". Krisna bukan contoh mahasiswa yang baik. Suka cabut pas kelas, kuis telat, gak pernah nugas. Bisa dipahami sih, soalnya Krisna udah tau gimana enaknya dapet duit. Kerja nyambi kuliah emang gak gampang. Kadang dia suka keblinger. Jadilah kita yang suka cerewetin dia masalah kuliah, pokoknya harus lulus!
Relationship status : absolutely single, barusan kena tikung senior.
Makanan favorit : apa aja boleh, asal dibayarin.


"I asked God for a bestfriend, and He gave me three"