Hello 21!

Welcome to the club!
Welcome 21!
Happy birthday, Ulvi Rahma Isnaini :)

Kyaaa, ulang tahun lagiiiii. Tanggal 15 Januari untuk yang ke-21 kali ya. Alhamdulilah. All praises is due to Allah.

Surprise ulang tahun kali ini sedikit berbeda. Mungkin karena lagi musim liburan, jadilah saya gak ketemu temen-temen. Notification birthday di facebook pun saya hide. Gak tau deh kenapa. Lagi pengen ulang tahun sendirian tanpa diganggu hehe. Lagian malu juga kalo nambah umur tapi kelakuan gak bisa nambah baik.

Jadilah ulang tahun kali ini sedikit hampa. Malam pergantian hari saya habiskan dengan nulis postingan di blog di rumah mbah. Karena wifi rumah lagi ngadat, bayangin liburan tanpa koneksi internet is the most bzbzbz things in the world. Jadilah saya kabur ke rumah mbah.

00.00 15 Januari 2015.
Yang pertama ngucapin siapa pik? Kaskus. Yes, email dari kaskus yang pertama masuk tepat jam 00.00 ngucapin Happy Birthday ke Mashabear. Karena pas itu lagi whatsapp-an sama Nicholas Saputra, aka Fadly Syahputra, jadilah saya bilang "ung, aku ulang tahun loh, ucapin gih" tapi dia malah bilang "ah masa? bisa-bisanya...." Sampe ku fotoin KTP ku, bos. Baru dia ngucapin wkkwk.

Oke ulang tahun kali ini dibilang ngenes ya mungkin sedikit ngenes. 9 hari sebelum ulang tahun malah putus sama pacar partner. Dan lebih ngenes nya lagi doi lupa tanggal ulang tahunku jadilah dia ngucapin tanggal 16 *breathe in breathe out* 

Dhai, Krisna, Ichal yang biasanya selalu menemani (halah) juga tidak terlihat batang hidungnya. Ngucapin sih, tapi yaudah gitu aja -_- Oke langsung skip ke bagian bahagianya saja ya wkkw. Jadi.. aku di surprise in di 2.443 mdpl! Party on top! 

Setelah di surprise-in, karena setelah itu kita ke Greenbay, jadilah aku di jeburin ke laut sama begundal-begundal tak berperikemanusiaan itu. Udah teriak-teriak "ga bisa renang weei, gabisa renang...." Mereka ga peduli wkwkw. Tapi masih untung lah ya, dijeburin ke Greenbay masih lebih keren dibanding di jeburin ke kolam Graha wkwk.

Hingga akhirnya, 27 Januari 2015
Dapet surprise lagiiii, dari geng galau himpunan wkkw

"Your birthday is the first day of another 365-day journey. Be the shining thread in the beautiful tapestry of the cosmos to make this year be your best ever. Enjoy the trip!"