Can't We Just Live in the Moment?


Going to Starbucks and everyone is busy with their phone,
Bukankah tujuan utama ngopi adalah buat ngobrol?

Have you ever realise that social media has already took over every part of our life?

Suka sedih kalo liat orang yang ketemu temen lama, alih-alih salaman atau pelukan karena udah lama gak ketemu, tapi malah sibuk sama-sama pegang hape buat ngerekam "moment" pertemuan itu, yang biasanya berujung awkward karena cuma "dadah-dadah" sambil wajahnya ketutup hape soalnya temennya juga lagi nge-stories. Trus sama-sama di-upload di Instagram. Trus mereka satu circle sama aku, jadilah aku melihat kejadian yang sama tapi dari angle yang berbeda.

Big Bad Wolf ICE BSD 2018

Big Bad Wolf Book Sale, mengklaim dirinya sebagai pameran buku terbesar di seluruh dunia dengan diskon 60-80%, tahun ini diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan non stop 280 jam dari tanggal 29 Maret 2018 pukul 08.00 - 9 April 2018 pukul 23.59. Big Bad Wolf (BBW) Book Sale sendiri pertama kali diadakan pada tahun 2009 di Kuala Lumpur, dan baru pertama kali diadakan di Indonesia, tepatnya di Surabaya, pada tahun 2016.

Sebagai seorang penggemar buku dan pecinta diskonan, tentu saja saya tidak melewatkan event tahunan ini. BBW Book Sale menawarkan berbagai buku impor dengan genre beragam, antara lain self-help, religion, biography & memoirs, novel, history, dsb. Tidak ketinggalan buku untuk anak-anak dari mulai activity book, picture book, buku cerita, buku mewarnai, dan masih banyak lagi jenisnya. Semua buku yang dijual di BBW Book Sale memang dipatok dengan harga miring, dengan diskon sekitar 60-80%. Untuk buku impor yang biasanya dihargai sekitar Rp.250.000,- di toko buku Periplu*s, di BBW Book Sale bisa dibandrol dengan harga Rp.60.000-Rp.85.000,- saja. What a good deal, right?