Happy Go Lucky!


Ramadhan Kareem..
Alhamdulillah masih diberi Allah kesempatan untuk bertemu Ramadhan tahun ini. Bulan penuh rahmat, berkah, dan ampunan. The month in which many amazing things happen.

Do you believe in fate?
That Allah will give us something that we need instead of something that we want.

Gagal Top Up E-Money


Kesel nggak sih kalo top up e-money, duit udah ke debit, tapi duitnya nggak masuk ke e-money-nya? Belum lagi kalo nominalnya lumayan gede.

Hal ini dua hari yang lalu kejadian di aku, top up e-money dengan nominal yang lumayan, pas di update saldonya, notifikasinya "no pending balance".

Fyi, aku top up via mobile banking (Mandiri Online) dengan fitur NFC yang ada di HP.

What Jakarta has Changed Me the Most

Source: https://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:JakartaSkyline.jpg#/media/File:JakartaSkyline.jpg
Istilah "Ibu Kota lebih kejam dari pada Ibu Tiri" sepertinya bukanlah istilah baru. Bayangan Jakarta sebagai pusat modernisasi di Indonesia yang dihiasi akan gedung-gedung pencakar langit, lifestyle kehidupan manusia masa kini, hingga kemudahan akses transportasi nyatanya tidak selamanya demikian. Pencopetan, penipuan, pelecehan seksual, pemerkosaan, hingga pembunuhan menjadi sisi lain dari Jakarta yang membuat istilah "Ibu Kota lebih kejam dari pada Ibu Tiri" akhirnya menjadi hal yang bisa dipahami. People will do anything to survive in this city, even if it breaks the rules. Even if it hurts others.