Pengalaman Nonton Siam Niramit Show Bangkok

Before the show

Saat traveling ke Thailand kemarin, pengen masukin nonton salah satu show ke itinerary. Pilihannya pas itu mengerucut ke dua, yaitu Calypso Cabaret atau Siam Niramit. Setelah baca-baca review, ternyata banyak yang bilang kalo Calypso Cabaret nggak gitu bagus. Ditambah untuk cabaret show paling bagus masih di Phuket lah ya bukan di Bangkok. Didukung dengan berbagai review yang sejalan dengan tagline mereka "Thailand's Must-See Show", jadilah pilihan jatuh ke nonton Siam Niramit Show Bangkok.

Wat Arun: Temple Paling Cantik di Thailand

Wat Arun Bangkok

Kiasan belum ke Thailand kalo belum mengunjungi temple-nya sepertinya memang benar adanya. Thailand emang terkenal punya banyak temple dengan arsitektur dan detail yang khas. Beberapa yang terkenal antara lain The Grand Palace, Wat Pho, dan Wat Arun. Dalam trip ke Thailand kemarin, kami cuma mengunjungi dua temple, yaitu The Grand Palace dan Wat Arun. Wat Pho tidak dikunjungi karena selain efisiensi waktu, juga kuatir bosen aja kalo ke tiga temple sekaligus hehe. Tulisan tentang The Grand Palace akan ditulis pada postingan selanjutnya. So here it is, temple paling cantik di Thailand, Wat Arun.

Bangkok Art & Culture Centre and Strolling Around Bangkok


I dont put much in itinerary di hari terakhir menunggu flight untuk kembali ke Indonesia. Rencananya cuma chill aja sambil jalan muter-muter di daerah Siam, pusatnya kota Bangkok. Setelah check out dan sarapan, langsung menuju Siam menggunakan BTS (Bangkok Train System). Tujuan utamanya adalah buat nitip bagpack karena males banget jalan-jalan sambil bawa tas gede.

King Power Mahanakhon Bangkok: Worth It?

Rooftop King Power Mahanakhon

Wisata di Thailand emang nggak jauh-jauh dari wisata belanja dan temple hopping. Sempet kepikiran buat ke Hua Hin tapi ku urungkan karena waktu yang nggak gitu banyak ditambah skeptis aja karena menurutku kalo soal pantai pasti masih lebih bagus Indonesia dibanding Thailand hehe. Setelah browsing sana-sini muncul lah suggestion King Power Mahanakhon.

Jajan di Chatuchak Weekend Market


Perjalanan ke Thailand ini sebenernya agak random. Gara-gara tergiur tiket promo Air Asia seharga CGK-SUB PP yang akhirnya bikin main berangkat aja ke Thailand padahal belum tau mau ngapain disana.
Trus nyesel nggak? Nggak dong. Seru!
So here it is, seri cerita traveling ke Thailand yang menurutku negaranya mirip banget sama Indonesia.